Van Persie Disarankan Pergi dari United

By Ade Jayadireja - Minggu, 5 Juli 2015 | 14:51 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Pierre van Hooijdonk menyarankan rekan senegaranya dari Belanda, Robin van Persie, untuk meninggalkan Manchester United.

Kontrak Van Persie bersama United akan kadaluarsa pada Juli 2016. Satu tahun menjelang berakhirnya masa bakti, eks striker Arsenal itu mulai dikaitkan dengan sejumlah klub.

Menurut Van Hooijdonk, langkah terbaik bagi Van Persie adalah pergi dari Old Trafford. Ia tak ingin minimnya waktu bermain di United memengaruhi peluang RvP untuk tampil di Euro 2016.

"Saya menyarankan Robin untuk meninggalkan United musim panas ini. Klub sudah menunjukkan sinyal ingin menjual Robin. Jadi, dia harus pergi tepat waktu," tutur eks striker Nottingham Forest itu.

Sejak pulih dari cedera engkel, Van Persie hanya satu kali menjadi starter dalam 13 pertandingan terakhir musim 2014-15. Pelatih Louis van Gaal lebih suka menurunkan Wayne Rooney di lini depan.

Jika memutuskan pergi dari Teater Impian, Van Persie punya banyak pilihan. Mulai dari Lazio, Fenerbahce, sampai Juventus dikabarkan meminati pemain kidal itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.