San Antonio Spurs Susah Payah Rebut Gim Kelima

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 April 2015 | 15:30 WIB
San Antonio Spurs vs LA Clippers.
Getty Images
San Antonio Spurs vs LA Clippers.

107.

Spurs tak memperoleh kemenangan dengan mudah. Bermain di bawah tatapan pendukung Clippers yang memadati Staples Center, Los Angeles, mereka tertinggal 53-54 di interval pertama.

Duel di kuarter ketiga berlangsung lebih sengit. Setelah terjadi kejar-kejaran angka, sebuah tembakan dari Austin Rivers memaksa kuarter ini berakhir imbang 82-82.

Di kuarter keempat, Spurs tampil lebih dominan. Dua lemparan bebas Kawhi Leonard memastikan kemenangan Spurs dengan selisih empat angka.

"Itulah pertandingan. Itulah mengapa saya mengatakan kami mendapat keberuntungan," tutur guard Spurs, Manu Ginobili, yang dalam laga ini menyumbang 14 poin dari bangku cadangan.

Tim Duncan memimpin perolehan angka Spurs dengan 21 poin. Leonard menambah 18 poin, sedangkan Tony Parker membuat 13 poin.

Di kubu Clippers, Bake Griffin tampil gemilang dengan 30 poin dan 14 rebound. Chris Paul menambah 19 poin.

Spurs untuk sementara memimpin 3-2 atas Clippers. Mereka butuh kemenangan di gim keenam untuk bisa melaju ke semifinal wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X