Made Siap Hadang Semangat New Radiant

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 April 2015 | 19:32 WIB
I Made Wirawan
Herka Yanis/Bolanews
I Made Wirawan

Tim New Radiant, Maladewa dipastikan ingin membalas kekalahan dari Persib saat dijamu di Bandung lalu. Tak heran, tim yang baru memiliki pelatih baru, Mohammed Sobah itu akan memiliki motivasi tinggi saat menjamu Maung Bandung dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015, di Stadion Male, Maladewa, 29 April nanti.

"Waktu main di Bandung saja New Radiant bermain bagus, apalagi main di kandangnya sendiri, pasti mereka akan bermain lebih bagus lagi, tapi mudah-mudahan kami bisa mengulang sukses kami di Bandung," ujar kiper utama Persib, I Made Wirawan, Senin (27/4).

Disinggung soal pelatih baru New Radiant, kiper asal Bali ini mengaku hal itu akan menjadi keuntungan bagi Persib lantaran dengan pergantian pelatih skema permainan tim lawan akan berbeda dan butuh adaptasi kembali.

"Tapi jangan salah, dengan pergantian pelatih pun bisa menguntungkan mereka karena bukan tidak mungkin kehadiran pelatih baru justru akan menambah bagus bagi tim," ujar Made.

Bahkan motivasi New Radiant bisa berlipat meski hanya beradaptasi sebentar dengan pelatih baru. "Yang penting kami harus mengantisipasi motivasi mereka, apalagi main di kandngnya sendiri," lanjut Made.

Selama di AFC Cup 2015, Made baru kebobolan dua gol, yakni saat kontra New Radiant (25 Februari) dan Ayayaewady, Myanmar (11 Maret). Dengan minimnya kebobolan diakui Made lantaran kerja sama tim yang selama ini berjalan kompak.

"Selama ini kami memang kompak dan kerjasamanya bagus mulai dari pertahanan, lini tengah, dan lini depan. Kami kerja tim, jadi hasil selama ini memang berkat semuanya (tim)," kata Made.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.