Garuda All Star Memburu Kado Pelipur Lara di SoJC

By Tulus Muliawan - Senin, 29 Juni 2015 | 19:00 WIB
Garuda All Star, siap berlaga di SoJC.
Herka Yanis/JUARA.net
Garuda All Star, siap berlaga di SoJC.

Di antara empat tim kontestan Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015, skuat Garuda All Star menjadi salah satu tim yang paling berambisi meraih gelar juara. Jebolan timnas U-23 SEA Games 2015 itu dituntut menunjukkan taringnya menyusul kegagalan di SEAG 2015.

Melihat greget dari turnamen yang diikuti Arema Cronus, Bali United Pusam, dan Persewangi Banyuwangi ini, Aji Santoso  melakukan persiapan. Aji sudah mengumpulkan anak asuhnya di Stadion Diponegoro, Banyuwangi.

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, ini menuturkan bahwa tim yang turun di SEA Games tersebut tak ingin hanya sekadar numpang lewat. Mereka ingin berprestasi dan menjadi juara. "Kalau bisa target juara kenapa tidak."

Aji Sadar betul lawan-lawan yang dihadapi tidak mudah. Meski begitu, Aji tetap yakin anak asuhnya bisa bermain maksimal untuk memenuhi target yang diusung. "Ya lawan kami berat. Ada Arema, Bali United."


Editor : Suci Rahayu
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.