Keuntungan Bayern Muenchen Melawan Porto (1)

By Beri Bagja - Selasa, 21 April 2015 | 22:04 WIB
Persiapan Bayern Muenchen kontra Porto.
A. Hassenstein/FC Bayern/Getty Images
Persiapan Bayern Muenchen kontra Porto.

0 saat menjamu FC Porto di Fussball Arena, Selasa (21/4). Pada duel kedua perempat final Liga Champion itu, tuan rumah punya modal buat menuntaskan misi tersebut. Namun, tantangan dari Porto tak akan ringan.

Pada partai pertama di kandang Porto, Muenchen takluk 1-3. Dwigol Ricardo Quaresma dan satu torehan Jackson Martinez memaksa lini depan Die Bayern mati-matian mencetak banyak gol guna mengatasi defisit saat ganti menjamu wakil Portugal itu. Apa saja keuntungan Muenchen menjelang duel kedua kontra Porto kali ini?

Kabar bagus pertama buat Bayern Muenchen ialah absennya bek sayap tangguh Porto di kedua sisi lapangan, Danilo (kanan) dan Alex Sandro (kiri). Kedua pemain Brasil itu tak bisa tampil karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Pada leg I di Porto, mereka juga rutin membantu memulai skema serangan balik dari sisi belakang. Muenchen jelas wajib memaksimalkan ketiadaan dua pemain kunci itu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X