Mata Beri Selamat Chelsea untuk Gelar Juara

By Aning Jati - Selasa, 21 April 2015 | 19:14 WIB
Juan Mata
Getty Image
Juan Mata

Premier League musim ini belum berakhir. Tapi pemain Manchester United, Juan Mata, sudah memberi selamat pada mantan klubnya, Chelsea, karena menjadi juara musim ini, meski belum resmi.

Chelsea memang sudah berada di ambang juara Premier League karena tinggal membutuhkan 10 poin untuk memastikannya. Chelsea mengalahkan United 1-0, Sabtu (18/4), lewat gol tunggal Eden Hazard.

Mata sangat berterima kasih atas penerimaan para pendukung Chelsea terhadapnya. Mereka ternyata tak memusuhinya ketika datang lagi ke Stamford Bridge untuk pertama kali dalam waktu 1,5 tahun.

"Saya sangat berterima kasih pada mereka atas sambutannya dan ingin mengucapkan selamat atas gelar juara yang akan mereka raih, karena sudah hampir pasti. Senang bisa bertemu mereka dan seluruh staf di klub (Chelsea), saya merasakan respek dan persahabatan mereka. Terima kasih semua dan selamat," tulis Mata di blog pribadinya.


Editor :
Sumber : The Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.