Inilah Sosok yang Ditakuti Van Persie

By Ade Jayadireja - Rabu, 8 April 2015 | 16:15 WIB
Robin van Persie dan Patrick Vieira.
Getty Images
Robin van Persie dan Patrick Vieira.

Saat masih menjadi pemain baru di Arsenal, ada seseorang yang bikin Robin van Persie takut. Sosok tersebut adalah Patrick Vieira.

Van Persie gabung ke Arsenal pada 2004. Kala RvP datang, Vieira memasuki tahun kedelapan bersama The Gunners.

Sosok Vieira, kata Van Persie, benar-benar membuat dirinya ngeri. Salah satu peristiwa yang membuat ia merinding adalah ketika menyaksikan sang kapten memaki Frederick Ljungberg lantaran dinilai egois.

Namun, tak selamanya sosok Vieira menakutkan di mata Van Persie.

"Pernah saat bertanding melawan Liverpool,saya dua kali kehilangan bola. Saya sempat melirik ke arah Vieira karena merasa dia menatap saya dan saya merasa bakal ada kejadian tidak enak," tutur Van Persie.

"Ternyata sungguh berbeda. Vieira cuma mengatakan, 'Pikirkan pertandingan berikutnya akan lebih baik'," imbuhnya.

Selain Vieira, Van Persie juga menjadi salah satu pemain yang pernah mengenakan ban kapten Arsenal. Ia dipilih sebagai pemimpin tim pasca-kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolavaganza


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.