Lazio: Van Persie Terlalu Mahal

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Juni 2015 | 09:30 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Lazio membantah berita yang menyebut mereka tengah mengejar tanda tangan Robin van Persie. Direktur olah raga klub, Igli Tare, menyebut striker Manchester United itu terlalu mahal.

Rumor keterkaitan Van Persie dengan Lazio memang tengah mencuat belakangan ini. Kabar tersebut semakin memanas setelah RvP kedapatan berada di bandara Fiuminicino, Roma, sebelum makan siang di pusat kota.

"Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya menghormati Van Persie sebagai seorang penyerang. Akan tetapi, dia berada di luar jangkauan kami," tutur Tare soal isu kedekatan Lazio dengan Van Persie, seperti dikutip ESPN.

Lebih lanjut, Tare juga membantah adanya pertemuan antara Lazio dengan Van Persie.

"Tidak pernah ada pertemuan antara kami dan dia," katanya.

Masa depan Van Persie di United masih dalam tanda tanya besar. Ia disebut bakal segera meninggalkan Old Trafford setelah kehilangan tempat di tim utama Setan merah racikan Louis van Gaal.

Van Persie tergusur ke bangku cadangan pasca-pulih dari cedera engkel. Dalam 13 pertandingan terakhir musim 2014/15, ia baru satu kali menjadi starter.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.