Tim Tenis Surabaya Berpeluang Besar Kawinkan Emas

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 Juni 2015 | 04:15 WIB
Robertus Kurniawan
Suci Rahayu/Bolanews
Robertus Kurniawan

Ambisi tim tenis Surabaya untuk mengawinkan medali emas pada nomor beregu dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur yang berlangsung di Banyuwangi sepertinya akan segera terealisasi. Hal itu tidak lepas dari tim beregu putra dan putri yang tak bisa dibendung oleh tim dari daerah lain.

Dalam pertandingan di Lapangan Tenis Tawang Alung, Senin siang (8/6), tim beregu putra Surabaya berhasil melenggang ke babak semifinal setelah mengalahkan Jember dengan skor 2-0. Kemenangan di buka oleh tunggal putra Surabaya, Faraz Haidar Akbar, setelah mengalahkan petenis nomor satu Jember, Jordy, dengan hasil 8-0.

Laga kedua masih didominasi oleh Surabaya. Robertus Kurniawan dengan menyakinkan berhasil mengalahkan petenis gaek Chepy dengan skor 8-3.

"Lawan memang lebih senior tetapi kelihatannya terlambat panas, hanya di set-set terakhir ia mulai menekan. Namun untungnya Kurniawan yang lebih mudah bisa mengatasi keadaan," tutur pelatih tenis Surabaya, Ibrahim, kepada Bolanews.

Atas hasil tersebut Surabaya sudah ditunggu oleh Tuban yang dalam pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Blitar dengan hasil 2-0. Imbrahim berharap trek anak didiknya terus naik, sebab lawan yang akan dihadapi kian berat.

"Melihat grafik anak-anak dari pertama hingga hari ini terus menanjak, mudah-mudahan di babak berikutnya performa bisa di jaga, karena lawan semakin berat," pungkasnya.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X