Diberitakan Ke Lazio, RvP Mengaku Hanya Liburan

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Juni 2015 | 04:30 WIB
Robin van Persie
VI-Images/Getty Images
Robin van Persie

Striker Manchester United, Robin van Persie, tertangkap kamera sedang berada di kota Roma. Banyak rumor yang mengabarkan bahwa bintang Belanda itu akan segera merapat ke Lazio.

Jarangnya kesempatan bermain plus musim yang buruk di Manchester United membuat Persie berfikir untuk hengkang. Juventus dikabarkan berminat mendapatkan Persie, namun nama Lazio juga mencuat menjadi tempat pelabuhan berikutnya mantan kapten Arsenal itu.

Van Persie terlihat di bandara Fiuminicino, Roma, dan setelah itu makan siang di pusat kota. Tentu saja itu memancing rumor bahwa ia sedang bernegosiasi dengan Lazio.

Tapi kabar tersebut langsung dibantah sendiri oleh Van Persie. Dirinya mengatakan bahwa ia hanya berlibur saja di kota Roma.

“Saya berada di sini untuk berlibur,” ujar van Persie yang dikutip dari Football Italia.

Tempat berlibur para pemain sepak bola biasanya tak jauh dari tempat yang sepi dan santai. Namun van Persie memilih berlibur di tempat yang ramai seperti Roma.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.