Sansom Mabuk di Taman dan Ingin Bunuh Diri

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 Juni 2015 | 04:08 WIB
Kenny Sansom
Daily Mail
Kenny Sansom

Berita yang cukup menghebohkan hadir di Inggris. Mantan pemain Arsenal dan Inggris, Kenny Sansom, mabuk hingga tertidur di taman. Bahkan ia berencana untuk mengakhiri hidupnya alias bunuh diri.

Seperti yang diberitakan Daily Mail, pemain asli London ini terlihat mabuk hingga membuatnya tertidur di taman. Mabuknya Sansom terjadi beberapa minggu setelah ia dipenjara di kantor Polisi akibat mabuk bersama kekasihnya.

Sansom mengaku ia tak pernah bisa ‘move on’ dari mantan istrinya, Elaine. Hal itulah yang membuat dirinya tak bisa melepaskan diri dari minuman beralkohol, karena selalu diliputi rasa sedih dan frustrasi.

“Mantan istri saja dan juga uang bisa membuat lebih baik. Ini salah saya dan membuat saya sedih. Saya tak ingin seperti ini, saya tak mau hidup mengerikan seperti ini,” jelas Sansom dikutip dari Daily Mail.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X