Inggris Dinilai Mampu Jadi Juara Piala Dunia 2022

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Juni 2015 | 21:40 WIB
Dan Ashworth
Michael Regan/Getty Images
Dan Ashworth

Direktur teknis Asosiasi Sepak Bola Inggris, Dan Ashworth, menatap optimistis masa depan sepak bola Inggris. Meskipun timnas Inggris U-21 tersisih dari Piala Eropa U-21, namun Ashworth yakin negaranya bisa menjadi juara di edisi Piala Dunia 2022.

Tim nasional Inggris U-21 tersingkir dari Piala Eropa U-21. Harry Kane dkk disingkirkan oleh Italia dengan skor 2-1.

Meskipun demikian, Dan Ashworth yakin masa depan sepak bola Inggris bakal cerah dikemudian hari. Menilai permainan Tiga Singa Muda Ashworth optimistis bahwa Piala Dunia 2022 dalam genggaman negaranya.

"Ya, mengapa tidak? Saya benar-benar yakin. Sehari setelah tersingkir U-21 tersingkir, orang-orang mungkin akan membaca ini dengan senyum di wajah mereka dan berpikir saya tidak rasional," kata Ashworth kepada Sky Sports.

"Namun, saya benar-benar percaya bahwa kami memiki pemain dalam sistem. Para pemain senior pun belum terkalahkan selama semusim penuh dan hanya Tuhan yang tahu itu akan bertahan hingga kapan," jelas Ashworth.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X