De Bruyne Tidak Cocok dengan Bayern Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 1 April 2015 | 19:08 WIB
Kevin de Bruyne
Getty Images
Kevin de Bruyne

Frank Ribery tidak yakin Kevin de Bruyne akan menjadi pemain bagus untuk direkrut Bayern Muenchen. Ribery juga menegaskan De Bruyne tidak cocok dengan gaya bermain FC Hollywood.

Kevin de Bruyne tampil impresif sejauh musim ini bersama Wolfsburg. Berkat kontribusinya, Wolfsburg pun kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Bundesliga.

"Ia pemain hebat. Namun saat saya memperhatikannya, saya menyadari ia berbeda dengan saya dan Arjen Robben. Ia bukan pemain yang mengambil bola dan menggiring ke depan dan suka menghadapi lawan di depannya," ujar Ribery.

"De Bruyne hebat saat serangan balik. Di Bayern, Anda biasanya hanya memiliki tiga sampai empat meter di depan dan tidak ada banyak ruang. Akan tetapi, ia pemain bagus dan masih muda, jadi ia masih bisa belajar," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X