Milan Krisis, Gattuso: Saya Paham Perasaan Inzaghi

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 April 2015 | 18:45 WIB
Gattuso, mengomentari kondisi Milan.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Gattuso, mengomentari kondisi Milan.

0 pada pekan ke-28.

Selain menuai kritik dari para penggemar, penampilan buruk Milan juga mengundang perhatian mantan pemain mereka, Gennaro Gattuso. Eks pelatih Palermo itu menilai catatan buruk Milan sebagai hal yang wajar.

Menurut Gattuso, pelatih Filippo Inzaghi masih butuh banyak waktu untuk berkembang. Ia menilai pengalaman yang didapat Pippo saat menangani tim junior jauh berbeda dengan tugas-tugas di level senior.

"Anda tidak bisa bilang tidak ketika ditunjuk menjadi pelatih Milan. Begitu juga saat saya diminta melatih Palermo. Tapi saya lihat Milan dan Inzaghi sedikit tergesa-gesa," kata Gattuso.

"Kami sama-sama menjadi pemain hebat ketika di lapangan, tapi ketika menjadi pelatih semua terasa berbeda. Anda butuh banyak pengalaman yang tidak bisa didapat di supermarket," ujar Gattuso.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : RAI Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.