Inilah Starting Grid Lengkap MotoGP Italia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 22:00 WIB
Andrea Iannone, meraih pole position perdana dalam kariernya di kelas MotoGP.
GABRIEL BOUYS/AFP
Andrea Iannone, meraih pole position perdana dalam kariernya di kelas MotoGP.

Andrea Iannone sukses membuat kejutan dengan meraih pole position perdana dalam kariernya di level MotoGP. Keberhasilan itu didapat di Sirkuit Mugello, Italia, Sabtu (30/5).

Iannone berhasil menempati posisi start terdepan setelah mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi. Pebalap Ducati itu finis dengan catatan waktu 1 menit 46.489 detik. Catatan waktunya lebih cepat 0.095 detik dari Jorge Lorenzo di posisi kedua.

Kejutan juga terjadi pada juara dunia bertahan Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda asal Spanyol itu gagal tampil di sesi Kualifikasi 1 karena catatan waktunya tak cukup baik. Marquez juga gagal finis di posisi 2 besar di sesi Kualifikasi 2.

Berikut adalah starting grid lengkap MotoGP Italia:



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Autosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.