Raih Treble, Pemain Barcelona Ini Cuma Ingin Mabuk

By Senin, 8 Juni 2015 | 21:43 WIB
Gerard Pique, dua kali memenangi treble bersama Barcelona.
Matthias Hangst/Getty Images
Gerard Pique, dua kali memenangi treble bersama Barcelona.

Bek Barcelona, Gerard Pique, bergurau kala ditanyai jurnalis soal target klub selanjutnya usai memenangi Liga Champion 2014/15.  

Pesta Barcelona di Olympiastadion Berlin berlangsung hingga pukul 00.45 dini hari. Pique menjadi pemain terakhir Barcelona yang bergerak menuju bus tim.

“Selanjutnya apa?” tanya wartawan kepada kekasih Shakira itu. Dengan enteng Pique menjawab: “Menikmatinya. Saya akan mabuk,” tutur bek berusia 28 tahun itu.

Kesuksesan Barca meraih treble musim ini memang patut dirayakan dengan spirit menggelora. Apalagi, Pique merupakan salah satu dari manusia langka yang bisa meraih treble dalam dua kesempatan berbeda.

Kenikmatan meraih trigelar dalam semusim pernah dirasakan Pique pada 2008/09 saat Barca masih diarsiteki Pep Guardiola. Karena itu, prestasi Barca musim ini sangat layak dilabeli sebagai super treble.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.