Coutinho Jawab Kepercayaan Dunga Secara Impresif

By Firzie A. Idris - Senin, 8 Juni 2015 | 17:15 WIB
Philippe Coutinho
Getty Images
Philippe Coutinho

0 dalam partai ini.

Juru taktik Brasil, Carlos Dunga, membawa Coutinho kembali ke tim nasional. Sebelumnya penggawa Liverpool itu diabaikan pada masa kepemimpinan Luiz Felipe Scolari.

Pemain berusia 22 tahun itu menjawab kepercayaan sang pelatih dengan performa impresif selama 70 menit, termasuk gol berkelasnya di menit ke-28 yang membuat publik Sao Paulo bergemuruh.

Coutinho mengecoh bek Hugo Ayala sebelum melepaskan tembakan kaki kanan dari sudut sempit.

"Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya sangat senang bisa dipanggil untuk Copa. Seperti setiap anak, saya bermimpi untuk terpilih masuk tim nasional dan saya berharap dapat memberikan kontribusi untuk kesuksesan tim di turnamen," kata Coutinho.

"Copa merupakan kompetisi yang sangat sulit, tapi Brasil memiliki pemain yang sangat baik dan saya yakin kami akan melakukannya dengan baik," tutupnya.

Rekannya di Selecao, Neymar, juga memuji Coutinho: "Ia akan memainkan peran besar dalam masa depan tim nasional. Caranya bermain untuk Liverpool membuat saya yakin ia akan menjadi bagian besar dari Brasil ke depannya."

Dunga akan membawa anak asuhnya bermain di rumah lagi pada hari Rabu (10/6) melawan Honduras, sebelum bertolak ke Cili untuk memulai Copa America kontra Peru.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.