Potong Rambut, Jorgensen Merasa Lebih Gesit

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 3 Juni 2015 | 21:53 WIB
Pemain tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, merayakan kemenangan atas pemain Korea Selatan, Lee Dong-keun, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015).
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pemain tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, merayakan kemenangan atas pemain Korea Selatan, Lee Dong-keun, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Kehadiran Jan O Jorgensen di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 jadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung yang datang ke Istora Senayan, Jakarta.

Jika pada Indonesia Open tahun lalu dia tampil dengan rambut gondrong, tahun ini bintang asal Denmark tersebut datang dengan rambut pendek, seperti pada awal kemunculannya di kancah bulu tangkis dunia.

Jorgensen melewati babak pertama Indonesia Open dengan mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee Dong-keun, 25-23, 21-7, Rabu (3/6/2015).

Saat disinggung mengenai penampilan barunya, Jorgensen menjawab, "Saya merasa lebih gesit. Anda lihat sendiri kan tadi?"

Pada kesempatan yang sama, Jorgensen juga berbicara tentang animo penonton di Indonesia. Menurutnya, sorakan para penonton di Indonesia Open selalu bikin kangen.

"Para penonton di sini sangat gila. Itulah yang membuat saya selalu merasa senang tampil di Indonesia," tutur juara Indonesia Open 2014 tersebut.

"Gelar yang saya dapat tahun lalu membuktikan bahwa saya adalah tunggal putra terbaik Denmark di Indonesia Open. Pendahulu saya, Morten (Frost Hansen) dan Peter Gade, tidak bisa meraih gelar di sini," kata Jorgensen, sambil tertawa.

Di babak kedua, Jorgensen akan menghadapi pemenang pertandingan antara Xue Song (Tiongkok) dan Dionysius Hayom Rumbaka (Indonesia).

"Saya ingin menjadi pemain Eropa pertama yang meraih gelar dua kali berturut-turut di sini," tekad Jorgensen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X