LA Galaxy Memperpanjang Kontrak Robbie Keane

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 11 Juni 2015 | 13:51 WIB
Robbie Keane
Getty Images
Robbie Keane

Penyerang Los Angeles Galaxy, Robbie Keane, telah memperpanjang kontrak bersama klub asal MLS tersebut. Akan tetapi, LA Galaxy tidak menyebutkan jangka waktu kontrak baru Keane.

Robbie Keane sudah lima musim berseragam LA Galaxy. Sejauh ini Keane telah mencetak 55 gol dari 99 penampilan bersama Galaxy.

Keane juga telah menjadi salah satu pemain terbaik MLS sejak ia tiba pada 2011. Ia juga sudah banyak membantu Galaxy memenangi gelar ketiga dalam empat musim terakhir.

"Kami sangat senang Robbie akan terus menjadi bagian dari LA Galaxy dalam beberapa tahun ke depan. Ia sudah menjadi salah satu bagian penting dari kesuksesan kami selama lima musim terakhir. Bersamannya saya berharap kami bisa lebih sukses," kata Keane.

Pemain berusia 34 tahun ini dinobatkan sebagai MVP usai mencetak gol kemenangan Galaxy atas New England Desember 2014. Ia pernah menuai sukses memenangi gelar MLS bersama Landon Donovan dan David Beckham pada 2011 dan 2012 di mana keduanya sudah pensiun dari karier sepak bola profesional.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.