Owner Bintang Jaya Jabat Waketum Asprov PSSi Sumut

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 Maret 2015 | 12:30 WIB
Ilustrasi: PSSI
Ilustrasi: PSSI

Erwis Fauzan Lubis akhirnya terpilih menjadi wakil ketua umum (waketum) Asprov PSSI Sumut. Keputusan ini didapat setelah dalam kongres tahunan di Kisaran Kabupaten Asahan (13/3) mendapat suara terbanyak.

Dari 38 voters Sumut, ketua umum klub Divisi Utama, Bintang Jaya Asahan ini mengumpulkan 28 suara. Sedangkan pesaingnya Idris hanya mampu mendapatkan 10 suara.

"Tadi proses pemilihan waketum di kongres tahunan sudah berjalan. Voters lebih mengunggulkan Erwis dengan 28 suara. Jadi jabatan waketum otomatis dimenangkan oleh pak Erwis," ujar Heri Riyanto SE wakil sekretaris Asprov PSSI Sumut.

Hasil ini memang sudah diprediksi sebelumnya. Hampir mayoritas klub liga nusantara lebih mengapresiasi sosok Erwis ketimbang Idris dalam sepak bola.

Untuk anggota Exco PSSI Sumut juga sudah memilih sebanyak 7 orang. Voters memilih Datuk Selamet Ferry, Armen Margolang, Haris Yani Tambunan, H Amansyah, Wong Cun Sen Tarigan, Julius Raja dan Bagja Suihan.

Sementara itu, dalam pemilihan waketum dan anggota Exco Asprov PSSI Sumut itu, Asosiasi PSSI kota (Askot)  dan kabupaten (askab) yang sudah jabatan ketua masih Plt tidak memiliki hak suara.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.