Diego Alves Cedera, Rulli Jadi Incaran Valencia

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 14:32 WIB
Geronimo Rulli (kanan)
David Ramos/Getty Images
Geronimo Rulli (kanan)

Valencia kini tengah mempertimbangkan langkah untuk memboyong kiper Deportivo Maldonado yang kini tengah dipinjamkan ke Real Sociedad, Geronimo Rulli. Hal ini dikarenakan cedera yang cukup parah dialami oleh Diego Alves.

Alves diperkirakan akan lebih banyak menghabiskan 2015 dengan beristirahat akibat cederanya itu. Kondisi ini tentu harus diatasi dengan cepat oleh Valencia dengan menemukan beberapa alternatif kiper pengganti.

Seperti yang dikabarkan oleh Super Deportes, Facundo Fraga yang merupakan agen Rulli telah mengkonfirmasikan minat dari Valencia ini. Los Che membutuhkan kiper baru setelah Alves yang merupakan kiper utama mereka mengalami cedera ligamen di pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Fraga mengatakan bahwa Valencia memiliki peluang yang besar untuk membeli Rulli. Terlebih Los Che memiliki sosok seperti Roberto Ayala yang merupakan bagian dari Departemen Olah Raga klub yang memiliki kedekatan dengan Rulli melalui mantan rekan satu tim yang juga sebagai pelatih kiper berusia 23 tahun itu saat masih di Estudiantes, Mauricio Pellegrino.

Rulli merupakan salah satu kiper muda berbakat yang dipercaya akan menjadi tulang punggung timnas Argentina di masa yang akan datang. Di usianya yang masih belia, ia telah berhasil menjadi pilihan utama sebagai pengganti Claudio Bravo sekaligus menyingkirkan kiper senior seperti Enaut Zubikarai.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Super Deportes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.