Alex Tirta Pimpin Pengprov PBSI DKI Gantikan Icuk

By Tulus Muliawan - Selasa, 10 Maret 2015 | 18:00 WIB
Alex Tirta, Ketua Pengprov PBSI yang baru.
Erly Bahtiar/Bolanews
Alex Tirta, Ketua Pengprov PBSI yang baru.

2019. Alex terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Pengprov PBSI DKI di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Selasa, 10 Maret 2015.

Alex yang juga Ketua Pengkot PBSI Jakarta Utara ini terpilih menjadi nakhoda organisasi bulu tangkis Jakarta setelah empat dari enam pemilik suara yang hadir dalam Musprovlub DKI memberikan mandatnya. Keempat Pengurus Kota (Pengkot) PBSI yang memilih Alex adalah, Retno Kustiyah, Ketua Pengkot Jakarta Pusat, Juniarto Suhandinata (Ketua Pengkot Jakarta Selatan), Arifin Wiguna (Ketua Pengkot Jakarta Timur), dan Alex sendiri yang Ketua Pengkot Jakarta Utara.

“Terima kasih kepada empat Pengkot PBSI di DKI Jakarta yang telah mempercayai saya untuk menjadi Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta.  Kepercayaan ini akan saya kerjakan sebaik-baiknya dan lewat kesempatan ini saya meminta dukungan kawan-kawan semuanya untuk bersama-sama memajukan prestasi bulu tangkis Jakarta khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tutur Alex dalam pidatonya.

Ditambahkannya, untuk menjabat Ketua Pengprov PBSI DKI Jakarta adalah amanat yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik. Dalam visi-misinya, Alex ingin meningatkan prestasi bulu tangkis DKI Jakarta. Selain itu, dalam kepengurusannya, dirinya akan menerapkan organisasi dan laporan keuangan secara transparan. Dirirnya sebagai pengusaha, juga siap untuk mengucurkan dana bagi peningkatan prestasi dan bukan mencari penghidupan di bulu tangkis.

“Visi-misi saya adalah ingin agar organisasi PBSI DKI yang bersih untuk meraih prestasi dunia. Mudah-mudahan kepercayaan ini tak mengecewakan teman-teman yang telah mendukung demi kemajuan prestasi PBSI DKI Jakarta,” tegas pemilik PB Exist ini.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X