Manchester United Serius Dekati Aymeric Laporte

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 17:15 WIB
Aymeric Laporte, masuk radar Setan Merah.
Getty Images
Aymeric Laporte, masuk radar Setan Merah.

Manchester United bisa saja kedatangan seorang bek tangguh dari Spanyol. Aymeric Laporte yang memperkuat Athletic Bilbao kemungkinan besar akan menjadi rekrutan Setan Merah selanjutnya.

Pemain berusia 21 tahun itu merupakan pemain asli Blibao. Kemampuannya sebagai seorang palang pintu sudah menuai pujian, dan bahkan Laporte disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa.

Beberapa klub besar Eropa sudah antri untuk mendapatkan tanda tangan pemain keturunan Prancis-Spanyol ini. Namun, pemain kidal ini belum menentukan masa depannya untuk musim mendatang.

“Apa yang ingin saya katakana adalah, saya punya kontrak hinga tahun 2018. Saya tidak mau berkomentar apa-apa dulu terkait masa depan saya,” ujar Laporte di laman Sports Mole.

Manchester United yang memang menginginkan amunis di lini belakang disebutkan menjadi salah satu klub yang paling serius mengejar Laporter. Manajer Louis van Gaal kepincut dengan Laporte yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X