De Gea Ternyata Jago Eksekusi Tendangan Bebas

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 18:00 WIB
David De Gea, menunjukkan bakat lain mengeksekusi tendangan bebas.
Shaun Botterill/Getty Images
David De Gea, menunjukkan bakat lain mengeksekusi tendangan bebas.

Mari lupakan sejenak kemampuan hebat David de Gea di bawah mistar gawang. Kini Manchester United harus mulai mempertimbangkan De Gea untuk mengambil tendangan bebas penting.

Pemain yang dinobatkan sebagai United's Player of the Year alias Pemain Terbaik MU 2015 ini telah memberikan kontribusi besar buat Setan Merah sepanjang musim 2014/15 lewat penyelamatannya.

Namun, sebuah video komersil keluaran BWIN memperlihatkan kualitas De Geadalam mngekseskusi tendangan bebas. Rekan-rekannya yang sering menjadi eksekutor, seperti Wayne Rooney dan Juan Mata, harus bangga padanya.

De Gea dikabarkan sempat pulang ke Spanyol untuk membahas proses kepindahannya menuju Real Madrid. Namun, jika De Gea jadi hengkang, The Red Devils pastinya akan merugi.

Bukan saja karena kehilangan aksi heroik De Gea, tapi juga akan menyesal karena tidak pernah memberi kesempatan padanya untuk mengeksekusi tendangan bebas di dalam lapangan.

Setan Merah masih memiliki satu laga lagi melawan Hull City pada hari Minggu (24/5). Mungkin, inilah saatnya Louis van Gaal memberikan kesempatan pada De Gea untuk mencoba kemampuan mengambil tendangan bebas!

Inilah Videonya:


Editor : Septian Tambunan
Sumber : BWIN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X