RETRO: United Incar Pemain Montenegro

By Caesar Sardi - Kamis, 28 Mei 2015 | 14:22 WIB
Stevan Jovetic (kiri).
Clive Mason/Getty Images
Stevan Jovetic (kiri).

Saat ini Partizan Belgrade ibarat memiliki dara cantik yang digandrungi banyak pria. Ya, Stevan Jovetic, striker muda mereka, sudah ditawar banyak klub. Salah satu yang paling ngebet adalah Manchester United. Nah, memanfaatkan azas aji mumpung, Partizan pun mulai jual mahal.

Petinggi Partizan baru-baru ini menegaskan bahwa remaja berusia 17 tahun tersebut paling cepat baru akan dilepas pada pertengahan 2008.

Selain United, bomber timnas Montenegro yang dibanderol 7 juta pound tersebut diincar pula oleh Manchester City, Ajax, Sampdoria, dan Real Madrid.

“Saat ini belum ada kesepakatan apa pun dengan pihak United,” kata direktur klub, Gordan Petric. “Kami harus memperhitungkan hal-hal pro dan kontra menyangkut penjualan Jovetic. Kami akan mengeluarkan keputusan di akhir musim. Yang pasti banyak klub yang meminatinya.”

Toh, banyak kalangan yakin bahwa cepat atau lambat produk Akademi Sepakbola Partizan itu pasti akan angkat kaki dari Belgrade.

Presiden Federasi Sepakbola Montenegro, Dejan Savicevic, bahkan ikut mempromosikan bocah kelahiran kelahiran 2 November 1989 tersebut. Ia menyatakan Jovetic akan menjadi pembelian tepat Red Devils.

“Saya tak terkejut dengan ketertarikan Manchester United,” ujarnya seperti dilansir The Sun. “Stevan mampu bermain di klub-klub besar Eropa. Saya rasa harga 7 juta pound tergolong murah dan takkan jadi masalah buat United.”

(Penulis: Barry Manembu)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 19 Oktober 2007, BOLA Edisi No. 1.767


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.