Pekan Ke-25 Serie A, Milan Kehilangan 12 Pemain

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Maret 2015 | 16:30 WIB
Riccardo Montolivo, masuk ruang medis lagi.
Pier Marco Tacca/Getty Images
Riccardo Montolivo, masuk ruang medis lagi.

Setelah jatuh, tertimpa tangga. Rasanya ungkapan itu cocok untuk menggambarkan kondisi Milan saat berjumpa Chievo Verona, Sabtu (28/2). Selain gagal mencetak gol, Rossoneri harus kehilangan dua pemain karena cedera.

Dua pemain yang bernasib sial itu adalah Riccardo Montolivo dan nigel De Jong. Mereka sama-sama mengalami cedera hamstring. Padahal, duo gelandang Milan itu baru saja kembali dari cedera panjang.

Montolivo sempat absen panjang sejak bulan Juli karena mengalami cedera paha kanan. Kapten Milan itu baru kembali ke lapangan saat menundukkan Cessena 2-0.

Hal serupa juga dialami De Jong. Cedera paha kiri gelandang Belanda itu pulih tiga pekan lalu dan ikut mulai tampil saat Milan berjumpa Empoli.

Cedera Montolivo dan De Jong membuat Milan kini kehilangan 12 pemain karena masalah yang sama. Pekan lalu, Milan baru saja kehilangan Adil Rami yang mengalami cedera betis.

Kondisi ini membuat upaya Milan untuk bergerak ke papan atas semakin sulit. Apalagi, Il Diavolo akan menghadapi jadwal kompetisi yang padat sepanjang bulan Maret.

Daftar Cedera Milan:
Agazzi (kiper), Christian Zaccardo, Christian Zapata, Adil Rami, Mattia De Sciglio, Ignazio Abate (bek), Riccardo Montolivo, Nigel De Jong, Pablo Armero, dan Michelangelo Albertazzi (gelandang), Hachim Mastour, Stephan El Shaarawy (penyerang).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Corriere dello Sport, Gazetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X