Zoff: Laga Roma vs Juve Sangat Menentukan, jika..

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 21:55 WIB
Dino Zoff
VALERY HACHE/GETTY IMAGES
Dino Zoff

Legenda Juventus, Dino Zoff, mengatakan bahwa semua tekanan akan berada pada tim Roma saat menghadapi Juventus. Namun, hasil imbang dari pertandingan ini dipandang cukup adil dan bisa membuat Bianconeri senang.

Zoff mempercayai bahwa hasil pertandingan ini akan sangat menentukan siapa yang meraih gelar Scudetto, jika Juventus yang menang. Jika tidak, maka persaingan untuk menjadi yang terbaik akan kembali terbuka bersama Napoli yang berada di posisi ke-3.

"Apakah ini pertandingan yang menentukan untuk Liga? Ya, jika Juventus menang. Jika Roma yang menang, semua kemungkinan akan kembali terbuka," kata Zoff kepada GianlucaDiMarzio.com.

"Hasil imbang? Ini tentu akan menjadi satu poin yang sangat penting bagi tim milik (Massimiliano) Allegri. Jadi, kita semua dapat mengatakan bahwa Juve akan sangat senang dengan hasil ini.

"Bermain di kandang bisa menjadi keuntungan bagi Roma. Meskipun dengan melihat hasil di pertandingan sebelumnya, hal itu tidak terlihat menjanjikan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : gianlucadimarzio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X