Andik Vermansyah, Si Lincah yang Rendah Hati

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 Mei 2015 | 11:30 WIB
Andik Vermansyah, tampil menawan di Soreang.
Herka Yanis/Bolanews
Andik Vermansyah, tampil menawan di Soreang.

2 di Stadion si Jalak Harupat Soreang, Jumat (22/5).

Meskipun penampilannya bersama tim papan atas Liga Super Malaysia ini merepotkan Persib, namun pemain mungil asal Surabaya ini tetap merendah.

"Alhamdulilah saya bisa mencetak gol. Tapi mungkin cuma kebetulan," kata pemain bernomor punggung 7 ini, saat ditemui seusai pertandingan.

Ia mengaku senang bisa kembali ke Tanah Air dan bermain dengan tim dari Indonesia, apalagi tim yang dihadapi adalah juara kompetisi Liga Super Indonesia.

"Saya akui kualitas Persib memang bagus. Meski begitu kita bisa mengimbangi Persib, khususnya di babak pertama. Namun menjelang akhir pertandingan kita mulai kelelahan, sehingga kebobolan," kata Andik.

Usai pertandingan Andik tak menyia-nyiakan kesempatan bertukar jersey dengan gelandang Maung Bandung, M.Taufik, sahabatnya sejak masih membela Persebaya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.