Diego Alves: Sangat Menyenangkan Menghadapi Madrid

By Verdi Hendrawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 20:20 WIB
Diego Alves
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/GETTY IMAGES
Diego Alves

36 La Liga menghadapi Real Madrid, mengaku sangat senang dengan permainan Los Che. Hal tersebut membuat pertandingan berat itu menjadi sangat menyenangkan.

Valencia sempat memimpin pertandingan dengan skor 2-0 di babak pertama melalui gol Paco Alcacer dan Javi Fuego serta Diego Alves berhasil menghentikan eksekusi pealti Cristiano Ronaldo di menit ke-40. Namun di babak kedua, Los Merengues berhasil membalas melalui Pepe dan Francisco 'Isco' Alarcon.

Meskipun gagal meraih kemenangan karena pertandingan berakhir dengan skor 2-2, Diego Alves merasa Valencia harus bangga bisa merebut satu poin dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Meskipun kiper Brasil berusia 29 tahun itu merasa Los Che pantas meraih kemenangan.

"Saya pikir kami pantas berbangga. Madrid memiliki peluang, beberapa di antaranya membentur tiang gawang, namun kami tampil efisien," kata Diego Alves.

"Sulit untuk bermain di sini. Ketika 'longsor salju' datang, Anda harus mampu menahan tekanan. Kami memiliki peluang untuk mencetak gol ketiga, namun permainan ini sangat menyenangkan untuk dimainkan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X