Michael Jordan: Alasan Beri Diskon Harga Rumah

By Eko Widodo - Jumat, 22 Mei 2015 | 09:14 WIB
Pagar rumah Michael Jordan dengan angka 23.
Pagar rumah Michael Jordan dengan angka 23.

Michael Jordan (52) bukannya sedang jatuh miskin sehingga menjual mansion miliknya di kawasan Highland Park, Illinois. Ia menjualnya karena alasan bisnis.

Rumah seluas 5203 meter persegi itu semula ditawarkan $29 juta (Rp 381 miliar). Namun menurut The Agency, Jordan mendiskonnya menjadi $14.855.000. Menurut Washington Post, Jordan santai-santai saja dengan penurunan harga itu.

Apa sih yang ditawarkan Jordan dengan menjual rumah senilai Rp 195 miliar?

Yang pasti, pagar rumah itu dihiasi angka 23, nomor punggung MJ semasa di Bulls.Ada sembilan kamar mewah yang tersedia. Saat mendesain, Jordan menyiapkan 15 kamar mandi. Yang penting, di rumah itu ada lapangan bola basket indoor. Jordan juga menyiapkan lapangan tenis untuk tamu yang suka bermain tenis.

Ternyata angka penjualan 14.855.000 punya makna unik. "Jumlahkan saja angka itu, pasti 23. Itulah makna unik dari angka tersebut," kata agen penjualan Mauricio Umansky dan Kofi Nartey dari The Agency seperti dikutip LA Times..

Oh itu alasannya!


Editor : Eko Widodo
Sumber : LA Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X