Mantan Kiper City itu Kini Miskin dan Tunawisma

By Suryo Wahono - Kamis, 7 Mei 2015 | 19:49 WIB
Eike Immel
net
Eike Immel

Masa jaya telah berlalu, begitu juga ketenaran dan kekayaan. Mantan kiper timnas Jerman Barat dan Manchester City, Eike Immel, kini hidup merana, bangkrut, miskin, dan tunawisma.

Immel terancam masuk bui setelah menghilang tanpa jejak. Di masa jaya, pemain yang membela City pada periode 1995-1997 itu sangat senang mengoleksi mobil mewah dan berjudi. Pada 2005, pria yang kini berusia 54 tahun itu dijatuhi denda karena tak bisa menghidupi mantan istirnya.

Pada 2008, ia mengumumkan dirinya bangkrut. Tapi mantan anggota timnas Jerbar pada periode 1980-1988 itu masih berusaha mencari uang dengan mengikuti acara realitas televisi "I'm a Celebrity: Get Me Out of Here". Waktu itu, hartanya tinggal sekitar 15 juta rupiah saja. Pada 2012, Immel ditangkap karena memiliki kokain.

Immel menghilang dari peredaran menjelang pengadilan yang harus ia hadapi. Ia tak punya rumah dan hanya menumpang di rumah teman-temannya.

Pengacaranya, Inga Klimpke, dan juga saudara Immel mengaku tak bisa menghubunginya. Bila Immel tak mampu membayar utang-utangnya, dan tak ada harta yang bisa disita, maka ia terancam hukuman hingga tujuh tahun. 



Editor :
Sumber : MEN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X