RETRO: Torres Lolos Hukuman Karena Tampan

By Caesar Sardi - Selasa, 12 Mei 2015 | 14:32 WIB
Fernando Torres.
Clive Brunskill/Getty Images
Fernando Torres.

Fernando Torres dikenal sebagai anak baik, setidaknya oleh pendukung Atletico Madrid, apalagi sebelum memutuskan pindah ke Liverpool. El Nino dipuja karena memilih bertahan di klub lokal, setia pada pacar masa kecilnya, dan jarang menikmati dugem, dunia gemerlap, malam hari.

Namun, striker tajam ini ternyata tidak sealim yang dikira. Di situs pribadi Torres, seorang teman bernama Elias membuka sebuah rahasia kecil kenakalan El Nino.

“Ia sangat badung sekaligus beruntung. Suatu hari, guru kami memergokinya sedang mencontek. Apa yang dikatakan guru itu? ‘Tidak apa-apa, tapi jangan diulangi lagi.’”

“Seisi kelas protes karena ia tidak dikenakan hukuman,” cerita Elias. Tahu kenapa Torres lolos dari hukuman? “Itu karena wajah tampannya!” sebut sang teman. Sudah ganteng, jago pula main bola. Guru pun luluh meski seharusnya memberi hukuman.

(Penulis: Christian Gunawan)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.761, 25 September 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X