PT LI dan Klub Yakin LSI Dimulai pada 20 Februari

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 17 Februari 2015 | 15:55 WIB
Joko Driyono
PT Liga Indonesia
Joko Driyono

Menjelang pertemuan dengan BOPI (17/2), PT Liga Indonesia dan 18 klub peserta Liga Super Indonesia 2015 yakin sepak mula tetap berlangsung pada 20 Februari. Kepastian itu didapat setelah mereka menggelar emergency meeting (16/2).

"Klub ingin mendapatkan garansi dari PT LI dan PSSI tentang jadwal kompetisi. Statement PT LI dan PSSI menetapkan jadwal tidak berubah, kick-off 20 Februari," kata CEO PT LI, Joko Driyono.

Joko menambahkan persyaratan yang diminta BOPI seperti NPWP, SIUPP, legalitas klub hingga laporan audit sulit dipenuhi dalam waktu singkat meski klub LSI memiliki semua.

"Klub-klub tidak dalam keinginan untuk mengurusi dan menyebarkan salinan untuk birokrasi lain saat ini dalam waktu yang pendek," ucap Jokdri, sapaan akrab Joko.

"Saat ini klub tengah sibuk persiapan jelang LSI. Semua klub legalnya ada dan interaksi dengan Liga Indonesia harus ada NPWP. Saat memberikan kontribusi komersial saja, kami harus memotong pajak dan itu harus memiliki NPWP," tutur Joko.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X