Yandi Berharap Bobol Lagi Gawang New Radiant

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 April 2015 | 19:37 WIB
Yandi Sofyan
Iwan Setiawan/Bolanews
Yandi Sofyan

Yandi Sofyan saat ini memang tampaknya bukan pilihan utama pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di lini depan. Namun saat uji coba terakhir sebelum ke Maladewa, ia masuk formasi tim inti. Apakah pertanda adik kandung Zaenal Arief ini bakal jadi starter saat dijamu New Radiant?

"Belum tentu juga, karena akan disesuaikan dengan strategi pelatih saat pertandingan nanti. Tapi mau jadi starter atau cadangan, saya harus siap," kata Yandi.

Pada pertemuan pertama di Bandung, Yandi yang masuk sebagai pemain pengganti sukses menjebol gawang New Radiant memanfaatkan umpan matang dari Atep.
    
Bagi bomber yang pernah menimba imu di Uruguay bersama SAD Indonesia, dimainkan sebagai starter maupun penggganti ia tetap akan tampil total mengerahkan semua kemampuannya.
    
"Tentu saya akan sangat senang jika bisa tampil sejak awal karena jam terbang bertambah. Tapi apapun keputusannya saya serahkan kepada pelatih," tutur Yandi.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X