Sri Wahyuni Atlet Putri Terbaik di AORI 2014

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 17:59 WIB
Sri Wahyuni
Fernando Randy/Bolanews
Sri Wahyuni

Sri Wahyuni Agustiani keluar terpilih sebagai atlet terbaik di ajang Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2014 yang berlangsung di The Breeze BSD City, Tangerang, Minggu (26/4).

Sri Wahyuni merupakan atlet yang sudah mengharumkan Indonesia lewat cabang olah raga angkat besi. Prestasinya yang paling mencolok adalah saat menyumbangkan emas di SEA Games Myanmar di kelas 48 kg.

Selain itu, Sri Wahyuni juga sudah pernah memenangi medali perak Asian Games 2014. Dara kelahiran 13 Agustus 1994 ini mengaku sangat senang bisa mengharumkan Indonesia di pentas dunia lewat angkat besi.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BOLA yang sudah mengadakan ajang penganugerahan seperti ini untuk atlet-atlet berprestasi Indonesia. Satu-satunya harapan saya adalah supaya masyarakat Indonesia terus memberikan dukungannya agar dapat terus berprestasi," ucap Sri Wahyuni.

Di kategori atlet putra terbaik, pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan keluar sebagai pemenang. Sementara itu, atlet terfavorit menjadi milik Greysia Polii.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.