Wilson Ingin Meniru Tendangan Bebas Rooney

By Ade Jayadireja - Rabu, 22 April 2015 | 15:00 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Striker Manchester United, James Wilson, mengungkapkan bahwa ia ingin mengadopsi gaya tendangan bebas seniornya, Wayne Rooney.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Inside United, Wilson ditanya ingin meniru ciri khas siapa dari tiga striker rekan satu timnya. Striker belia berusia 19 tahun tersebut mengatakan Rooney.

"Saya ingin mengambil tendangan bebas seperti Wayne karena dia berlatih setiap hari dan lebih sering tidak tepat sasaran, karena targetnya adalah ke sudut atas gawang," papar Wilson.

Anak muda yang hanya tampil 12 kali untuk United pada musim pertamanya ini mencetak satu gol dan menciptakan satu peluang dengan akurasi tembakan 50%. Ia tampil untuk Setan Merah U-21 pada Senin (20/4) melawan Leicester. Ia berduet dengan Robin van Persie dalam duel yang berakhir 1-1.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.