Jimmy Butler Bawa Bulls Unggul 2-0 Atas Bucks

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 22 April 2015 | 04:13 WIB
Jimmy Butler cetak 31 poin sekaligus membawa Bulls memimpin 2-0 atas Bucks di NBA Playoff
USA Today
Jimmy Butler cetak 31 poin sekaligus membawa Bulls memimpin 2-0 atas Bucks di NBA Playoff

82, Selasa (21/4) WIB, di United Center, Chicago. Dengan kemenangan tersebut Bulls memimpin 2-0.

Pertandingan Bulls dan Bucks berjalan ketat. Derrick Rose yang bermain gemilang di Game 1 sempat tampil buruk di babak pertama tepatnya di 1st Quarter. Rose gagal dalam tujuh kali percobaan tiga angka.

Tapi, Bulls masih mempunyai point guard, Jimmy Butler, yang bermain gemilang. Butler berhasil membawa Bulls menjauh di kuarter keempat. Permainan agresif Bucks membuat offense Bulls sempat tak berjalan dengan baik pada tiga kuarter awal.

Defense Bucks yang bermain sangat baik sepanjang tiga kuarter, tak mampu menahan permainan eksplosif dari Butler. Giannis Antetokoumpo dkk. langsung mengendur di kuarter keempat.

Pelatih Bucks, Jason Kidd, dipastikan sangat kecewa. Bucks sempat menguasai dua kuarter awal dengan keunggulan 39-38. Namun, di babak kedua atau dua kuarter terakhir, pemain-pemain Bulls mampu bermain lebih lepas dan mengambil Game 2 ini dengan angka 91-82.

Butler menjadi pencetak poin tertinggi di laga ini dengan 31 poin, sedangkan Khris Middleton mencetak angka tertinggi bagi Bucks dengan torehan 22 poin.

Game 3 akan berlangsung di Harris Bradley Center, Milwaukee. Bucks akan bertanding sebagai tuan rumah dalam laga yang akan di gelar, Jumat (24/4) WIB. Bucks dipastikan akan berusaha membalas dua kekalahan dari Bulls.


Editor : Gerry Putra
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X