PSM Bertolak ke Gresik 24 April, Targetkan 3 Poin

By Aning Jati - Selasa, 21 April 2015 | 15:21 WIB
Syamsul Chaeruddin dkk. bertolak ke Gresik, Jumat (24/4).
Abdi Satria/Bolanews
Syamsul Chaeruddin dkk. bertolak ke Gresik, Jumat (24/4).

PSM siap menjalani partai lanjutan QNB League menghadapi tuan rumah Gresik United, Minggu (26/4).

"Kami sudah mendapat kepastian dari PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi. PSM akan berangkat ke Gresik, Jumat (24/4)," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Selasa (21/4).

Berdasarkan jadwal, PSM akan melakoni satu partai tandang di Jawa Timur. Setelah itu, Syamsul Chaeruddin dkk. baru akan bertanding lagi pada 12 Mei menjamu Arema Cronus di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

"Lantaran hanya satu partai, tidak semua pemain kami bawa ke Gresik," papar Sumirlan, yang turut hadir pada pertemuan klub dengan PT LI di Jakarta, Senin (20/4).

Meski berstatus tim tamu, PSM menargetkan poin penuh di Stadion Tri Dharma Gresik.

"Gresik United memang saat ini memimpin klasemen. Tapi, saya sudah siapkan strategi khusus untuk mengalahkan mereka," ujar Hans Peter Schaller usai memimpin latihan timnya di Lapangan Karebosi, Selasa (21/4).

PSM dan Gresik United terakhir bertemu pada laga uji coba awal Februari lalu di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Kala itu, PSM menang 2-0.

"Saya tidak menjadikan uji coba itu sebagai acuan mutlak. Tapi, saya tegaskan tidak akan mewaspadai secara khusus pemain Gresik United pada pertandingan nanti," ungkap Schaller.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.