Dejan: Selesaikan Masalah, Baru Lanjut Kompetisi

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 20:47 WIB
Dejan Antonic
Iwan Setiawan/Bolanews
Dejan Antonic

Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic ikut geram dengan ketidakjelasan QNB League 2015. Sebab, timnya ikut dirugikan dengan pembatalan laga yang harusnya digelar 25 April.

Kim Jeffrey Kurniawan dkk sudah beradandi Malang jntuk menghadapi Arema. Tapi laga tersebut dibatalkan karena kepolisian tidak memberi izin. Itu tak lain merupakan buntut Menpora Imam Nahrawi yang membekukan PSSI.

"Semua dirugikan sekarang. Harusnya selesaikan masalahnya dulu. Setelah itu baru bicara kelanjutan kompetisi," kata pelatih asal Serbia ini.

Namun Dejan engggan memberikan saran sebaiknya seperti apa penyelesaian yang diharapkan. "Saya tidak punya kepentingan. Jadi tidak bisa kasih saran. Yang diharapkan, masalah cepat selesai," tegas mantan pelatih Pro Duta Medan ini.

Tidak jelasnya kapan kompetisi dilanjutkan juga membuat Dejan pusing. Karena dia harus menyusun ulang program latihan untuk pemainnya.

"Yang terdekat, kami kembali dulu dari Malang. Setelah itu bicara program lagi dengan pemain," imbuhnya.

Musim ini, sebenarnya kondisi PBR juga tak sebaik musim sebelumnya. Karena mereka sempat berpindah homebase dari Bandung ke Bekasi demi melanjutkan eksistensi PBR.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.