Persib Siap Ladeni Kebangkitan New Radiant

By Ade Jayadireja - Sabtu, 25 April 2015 | 14:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

New Radiant, tim asal Maladewa, dipastikan akan bangkit saat menjamu Persib dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup H Piala AFC, 29 April nanti di Stadion National di Male, Maladewa. Terlebih, tim berjulukan The Blues kini memiliki pelatih baru.

"Dengan adanya pergantian pelatih dari pengalaman saya akan menambah motivasi buat pemain. Itu pengalaman yang saya rasakan, apalagi bermain di kandang sendiri. Jadi saya pikir kami harus mengantisipasi kebangkitan mereka nanti," ujar gelandang muda Persib, Dedi Kusnandar, Sabtu (25/4) di lapangan futsal sintetis, Ciujung, Supratman, Bandung.

Pemain bernomor punggung 11 ini memastikan tim New Radiant bakalan memiliki kekuatan lain saat tampil di kandang sendiri.

"Mereka juga pasti ingin balas dendam sama kami, tapi saya percaya dengan kekompakkan, mereka bisa diatasi," ujar Dedi.

Uji coba kontra tim Al Jabbar lalu pun kata Dedi menjadi modal bagi Persib dalam menambah motivasi untuk menghadapi tim asal Maladewa tersebut, apalagi sentuhan akhir yang ditargetkan pelatih Djadjang Nurdjaman dalam uji coba lalu sudah tercapai.

"Uji coba kemarin memang level lawan di bawah kami, tapi tidak masalah, yang penting tujuan dalam uji coba itu tercapai, bukan melihat skornya," kata Dedi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.