Atep Targetkan Cetak Gol Kontra New Radiant

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 April 2015 | 19:58 WIB
Atep
Fernando Randy/Bolanews
Atep

Kapten tim Persib, Atep, siap membuat cetak gol ke gawang New Radiant dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015, 29 April nanti di Stadion National, Male, Maladewa.

Pemain bernomor punggung 7 ini berharap Maung Bandung bisa meraih tiga poin di kandang New Radiant guna memperkokoh posisi klasemen sementara Grup H AFC Cup.

"Saya siap cetak gol tapi yang penting di lapangan nanti kami dapat tiga poin dulu agar posisi kami aman," ujar Atep sebelum terbang ke Maladewa, Minggu (26/4).

Menurutnya, mencuri poin penuh di kandang New Radiant akan semakin aman bagi Maung Bandung, walaupun masih ada pertandingan terakhir lawan Ayayewady, Myanmar pada babak penyisihan. "Yang jelas kalau ada kesempatan saya akan cetak gol," tandasnya.

Pemain asal Cianjur ini mengaku peluang Persib untuk lolos sangat besar. Namun, lanjut dia, Persib bukan hanya ingin lolos tapi juga bertekad menjadi juara grup. "Juara grup sangat menentukan karena untuk pertandingan fase selanjutnya (16 besar), kami jadi tuan rumah dan sekarang kesempatan kami untuk mengatasi yang ada di depan dulu, lawan New Radiant dan Ayayewady," ujarnya.

Atep pun optimistis jika Persib mampu menggilas New Radiant dan Ayayewady, langkahnya menuju babak 16 besar mampu dilalui dengan maksimal oleh tim Persib. Atep dkk sendiri bertolak menuju Maladewa dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husen Sastranegara, Bandung, Minggu (26/4) pukul 07.20 WIB.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.