Juara Superliga, Duo Thailand Ini Liburan di Bali

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Februari 2015 | 03:15 WIB
Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbumrungpan, liburan di Bali.
Instagram @ratchanokmay
Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbumrungpan, liburan di Bali.

Tim putri Jaya Raya sukses mencetak hattrick di ajang Djarum Superliga Badminton 2015. Keberhasilan mereka tak lepas dari kontribusi besar duo pemain Thailand, Ratchanok Intanon dan Busanan Ongbumrungpan.

Sambil menyelam minum air, rasanya kata-kata itu pantas untuk menggambarkan aktivitas Ratchanok dan Busanan di Bali. Selain membela Jaya Raya, mereka memanfaatkan momen langka ini untuk berlibur.

Ratchanok dan Busanan berbagi kegembiraan dengan penggemar mereka lewat sejumlah media sosial. Keduanya tampak bahagia menikmati liburan singkat di Pulau Dewata, apalagi Jaya Raya juga menjadi juara.

Sebelumnya, Busanan memang berujar bahwa dia ingin menghabiskan sisa waktu di Bali untuk berlibur. Bahkan, ia turut membawa kedua orang tuanya untuk menikmati liburan bersama.

"Saya membawa orang tua saya hanya di turnamen tertentu, dan kali ini karena di Bali, pertama kali juga saya ke Bali dan orang tua saya pun ingin melihat fans bulu tangkis di Indonesia," ujar pemain berusia 18 tahun itu.

"Saya ingin mengunjungi beberapa tempat. Saya ingin ke Ubud, ke Kintamani, dan ingin menyelam, nanti mungkin akan pergi sama Ratchanok dan pelatihnya," ucap Busanan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X