Arema Cronus Siapkan Mental Hadapi PBR

By Aning Jati - Selasa, 21 April 2015 | 15:13 WIB
Arema bersiap menghadapi PBR.
Iwan Setiawan
Arema bersiap menghadapi PBR.

PT Liga Indonesia telah mengeluarkan kebijakan terkait jadwal. Arema Cronus akan kembali bertanding melanjutkan QNB League 2015 yang akan kembali digulirkan 25 April.

Dari informasi yang diberikan PT LI, Arema tidak menjalani dua pertandingan tandang dengan menantang Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC, seperti jadwal pertandingan sebelum penundaan kompetisi. Namun, Singo Edan akan menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR).

"Jadi melawan Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC yang diundur," ucap Sudarmaji, media officer Arema.

Pada musim ini Arema mengakui mengalami berbagai kendala. Hal itu cukup mempengaruhi tim, baik dari sisi teknis maupun nonteknis. Itulah mengapa tim pelatih harus bekerja keras menyiapkan pemain agar senantiasa siap bertanding, terutama membekali pemain dengan mental kuat.

"Hingga saat ini para pemain masih tetap semangat dan kami juga menyiapkan para pemain untuk siap bertanding serta serius dalam menjalani latihan," kata Suharno, pelatih Arema.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X