Tim Terbaik Serie A sejak Februari Bukan Juventus!

By Beri Bagja - Rabu, 8 April 2015 | 00:08 WIB
Lazio, sedang melesat.
Enrico Locci/Getty Images
Lazio, sedang melesat.

Siapa tim pemilik performa terbaik di Serie A dalam tujuh pekan terakhir? Jawabannya bukan sang kandidat terkuat peraih scudetto, Juventus.

Tim terhebat yang dimaksud ialah Lazio, yang menempati posisi ketiga di klasemen sampai pekan ke-29. Sang Elang Muda berhak mendapatkan status tersebut berkat rangkaian tujuh kemenangan tanpa henti di liga sejak medio Februari sampai akhir pekan kemarin (4/4)!

Pada duel terbaru lawan Cagliari, Lazio menang 3-1. Hasil tersebut menyusul torehan tripoin atas Udinese (1-0), Palermo (2-1), Sassuolo (3-0), Fiorentina (4-0), Torino (2-0), dan Verona (2-0). Dalam periode laga yang sama, rapor Juventus kalah bagus. Sang pemuncak klasemen mencatat lima kemenangan dan dua kali seri.

Buat Lazio, rentetan tujuh kemenangan beruntun itu menjadi rekor terbaik dalam tujuh tahun. Sebelumnya, Si Elang Muda pernah delapan kali menang tanpa putus di liga pada Februari-April 2007.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.