Rully Habibie Tetap Duduk di Posisi CEO PSM

By Aning Jati - Jumat, 23 Januari 2015 | 17:01 WIB
Rully Habibie, tetap menjabat CEO PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Rully Habibie, tetap menjabat CEO PSM.

Rully Habibie tetap jadi CEO PSM Makassar. Kepastian keponakan BJ Habibie itu jadi nakhoda Juku Eja di LSI 2015, ditetapkan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PSM di Makassar, Jumat (23/1) siang.

Selain CEO, RUPS juga menetapkan tiga nama baru di posisi direksi, yakni Sumirlan, Azhary Sirajuddin, dan Irsal Ohorella.

"Pembagian tugas direksi berjalan sesuai kesepakatan RUPS. Begitu pun struktur di bawah direksi. Alhamdulillah, kami sudah menetapkan komposisi manajemen sesuai persyaratan PT Liga Indonesia," ujar Rully di sekretariat PSM.

Di sisi lain, Rully menjelaskan RUPS juga menetapkan Bosowa Sport sebagai pemegang saham mayoritas di PSM. Perubahan ini membawa dampak di susunan komisaris. Dari sebelumnya hanya Sadikin Aksa dan Solihin Kalla, kini ditambah Erwin Aksa dan Andi Surudji.

Komposisi Manajemen PSM
Komisaris: Sadikin Aksa, Solihin Kalla, Andi Surudji, Erwin Aksa
CEO PT PSM: Rully Habibie
Direktur: Azhary Sirajuddin, Irsal Ohorella, Sumirlan
Sekretaris: Ruslan


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.