Alex Tirta Siap Kerja Keras Majukan Bulu Tangkis

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Maret 2015 | 16:12 WIB
Alex Tirta, resmi memimpin PBSI DKI.
Erly Bahtiar/Bolanews
Alex Tirta, resmi memimpin PBSI DKI.

2019. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum PP PBSI Fuad Basya di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (26/3).

Alex menyebut dirinya siap untuk bekerja keras untuk memenuhi harapan bahwa Jakarta tetap menjadi barometer prestasi olah raga di Tanah Air. Lewat dukungan para pengurus serta para pemangku kepentingan, dirinya siap menjalankan mandat hingga empat tahun mendatang.

“Menjadi Ketua Umum Pengprov PBSI DKI Jakarta itu adalah sebuah amanah. Saya harus bisa menjalankan tugas dan kewajiban ini sebaik mungkin. Lewat kerja sama dan dukungan dari para stakeholder bulu tangkis, saya berharap prestasi bulu tangkis di DKI Jakarta bisa terus meningkat,” sebut Alex.

Dalam empat tahun ke depan, sesuai dalam visi dan misi yang disampaikan pada Musprovlub PBSI DKI silam, Alex ingin meningkatkan prestasi bulu tangkis DKI Jakarta, baik pada tingkat nasional maupun internasional.

Selain itu, pihaknya juga akan menciptakan kepengurusan yang profesional dengan menempatkan orang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki pada posisi yang tepat.

“Kami pun siap untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antar Pengkot/Pengkab se DKI Jakarta, serta menjalin hubungan baik dan melakukan koordinasi yang lebih intensif dengan lembaga terkait, seperti PP PBSI, KONI DKI Jakarta, dan Pemprov DKI Jakarta,” sebut Alex, yang saat dilantik, tengah merayakan hari ulang tahun.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X