Montenegro vs Rusia Bak Laga Hidup-Mati

By Jumat, 27 Maret 2015 | 18:19 WIB
Stevan Jovetic, terbiasa menghadapi tekanan di laga besar.
Ian Walton/Getty Images
Stevan Jovetic, terbiasa menghadapi tekanan di laga besar.

sama melangkah gontai di Kualifikasi Euro 2016.

Kedua tim tersebut baru mendulang lima poin dalam empat pertandingan dan kini beriringan di posisi ketiga dan keempat klasemen Grup G.

Peringkat satu dan dua yang berhadiah tiket otomatis ke Euro 2016 ditempati oleh Austria (10 poin) serta Swedia (6). Jika tak mau melihat kedua pesaingnya tersebut berlari semakin jauh, Montenegro dan Rusia pantang membuang angka.

Alhasil, duel Montenegro kontra Rusia di Podgorica, Jumat (27/3), bak menjadi partai hidup mati bagi keduanya.

“Kami tak punya pilihan. Hanya tiga angka yang akan membawa kami kembali ke dalam persaingan menuju Euro 2016. Kami akan mencoba memenangi laga bergengsi ini,” kata pelatih Montenegro, Branko Brnovic, di situs UEFA.

Brnovic dan anak asuhnya mengaku sudah dua bulan menganalisis permainan Rusia besutan Fabio Capello.

“Kami bukan lagi anak muda, namun pemain berpengalaman yang telah melakoni berbagai laga besar. Tekanan tak bisa dijadikan alasan. Kami harus melakukan segalanya untuk menang,” ujar striker andalan Montenegro, Stevan Jovetic.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.