Laga Mendebarkan, Mavs Selamat dari Sambaran OKC

By Ade Jayadireja - Kamis, 2 April 2015 | 13:41 WIB
Monta Ellis
Getty Images
Monta Ellis

131.

Duel seru tersaji dari awal sampai akhir pertandingan. Mavericks menyudahi interval pertama dengan mengantongi keunggulan 66-63, tapi OKC berhasil memaksa kuarter ketiga berakhir imbang 101-101 berkat aksi memukau Russell Westbrook.

Memasuki kuarter keempat, Mavericks tampil dominan meski mendapat tekanan hebat dari OKC. Dua detik jelang bubaran, satu lemparan bebas dari Monta Ellis memastikan kemenangan tim tamu dengan selisih empat poin.

"Ini adalah permainan yang luar biasa," tutur pelatih Mavs, Rick Carlisle.

Ellis memimpin perolehan angka Mavericks dengan 26 poin. Chandler Parsons membuat 22 poin, sedangkan Dirk Nowitzki dan Amare Stoudemire maring-masing mencetak 18 poin.

Di kubu OKC, Westbrook mencatatkan 31 poin, 11 rebound, 11 assist. Ini merupakan tripel-dobel Westbrook yang ke-10 pada musim ini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.