Juan Mata Ingatkan United Tetap Rendah Hati

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Maret 2015 | 11:54 WIB
Juan Mata, si penentu kemenangan United di kandang Liverpool.
Getty Images
Juan Mata, si penentu kemenangan United di kandang Liverpool.

Sehabis tampil ciamik, Juan Mata mengingatkan para pemain Manchester United agar mereka tetap rendah hati. Mata menilai bahwa timnya masih harus menapai jalan agak panjang untuk bisa memastikan satu tempat di Liga Champion.

Mata mencetak dua gol luar biasa hari Minggu lalu, United menang 2- 1 di kandang Liverpool dan itu membuat Wayne Rooney dkk. menjaga jarak lima poin di atas rival terdekat di bawah mereka.

"Mengalahkan Liverpool di Anfield, diberi keberuntungan untuk mencetak dua gol keren, dan merasakan terima kasih para fan adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," kata gelandang asal Spanyol di di blog pribadinya.

"Tapi, kita harus berhati-hati. Ini hanya tiga poin (ekstra) dalam lomba mencapai tujuan."

Mata sebelumnya agak lambat untuk mendapatkan kepercayaan manajer Louis van Gaal. Sebelum lawan Liverpool, dia lebih dari dua bulan tidak menjadi starter.

Tapi, dengan bukti penampilan gemilang tersebut, dia berharap itu sebagai bukti dia telah membuat terobosan.

Berikut ini cuplikan gol kedua Juan Mata yang masih banyak dibicarakan itu:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : YouTube, afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.