Akhirnya Pippo Inzaghi Temukan Formasi Terbaik

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Maret 2015 | 15:15 WIB
Pippo Inzaghi, syukuri kemenangan Milan.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Pippo Inzaghi, syukuri kemenangan Milan.

1 dan Milan tampil sebagai pemuncak klasemen Serie A selama tiga pekan perdana. Namun, penampilan Milan terus merosot tajam sejak kalender berganti ke 2015.

Di tengah bayang-bayang pemecatan yang terus menghantui, Pippo Inzaghi akhirnya bisa membuktikan diri. Setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir, Rossoneri akhirnya meraih tiga poin di San Siro dengan menundukkan Cagliari 3-1, Minggu (22/3) dini hari WIB.

Dalam sesi wawancara seusai pertandingan, Inzaghi tampak begitu lega karena Milan berhasil memetik kemenangan. Inzaghi juga mengatakan bahwa skema 4-3-3 menjadi skema terbaik buat Milan saat ini.

"Saya tahu skema ini ada yang terbaik buat Milan saat ini. Skema ini juga menjadi favorit saya. Saya harus mengubah formasi karena saya kehilangan sejumlah pemain. Saya senang karena Jeremy Menez bisa beradaptasi dengan baik dan bermain bagus di sisi sayap," ucap Pippo.

"Keberhasilan kami sangat dupengaruhi oleh pola latihan  yang baik. Saya melihat para pemain mulai memahami gaya bermain rekan setimnya. Mereka juga mulai memahami posisi masing-masing pemain. Saya berharap semua bisa menikmati kemenangan ini," kata Pippo.

Untuk sementara, Il Diavolo duduk di posisi tujuh dengan 38 poin dari 28 laga yang telah dijalani. Namun posisi Milan belum aman karena para pesaing mereka belum melakoni laga ke-28.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X